UniqMag

PK. PMII STAIN Pamekasan Gelar Resepsi Pelantikan

berita terkini
Prosesi Pelantikan Pengurus Komisariat PMII STAIN Cabang Pamekasan

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) cabang Pamekasan mengelar resepsi pelantikan kepengurusan baru masa khidmat 2017-2018 di Gedung Serbaguna Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (26/10).

Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan orasi pergerakan oleh Drs. Syafiuddin, M. Pd,  yang merupakan salah seorang perintis sekaligus pendiri PMII di Kabupaten Pamekasan.

Pelantikan pengurus komisariat PMII STAIN tersebut, langsung dipimpin oleh Fadil selaku Ketua cabang PMII Pamekasan, yang menaungi seluruh komisariat se-Kabupaten Pamekasan.

Ketua cabang PMII Pamekasan, Fadil dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pengurus Cabang PMII Pamekasan mengucapkan selamat terhadap kepengurusan baru Komisariat PMII STAIN Pamekasan.

"PMII STAIN sebagai komisariat yang notabene paling tua bersama komisariat UNIRA dan UIM, dan secara kuantitas adalah organisasi besar, maka harus mampu melakukan efektifitas kaderisasi," jelasnya.

"Tiga Rayon di bawah koordinasi komisariat yang baru terbentuk menjadi pintu masuk dalam langkah efektifitas kaderisasi," tuturnya.

Lebih lanjut Fadil mengatakan, PMII Pamekasan akan terus mendorong upaya pengembangan sumber daya manusia. Karena organisasi yang besar harus memiliki akar yang kuat biar tidak cepat tumbang.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri seluruh Pimpinan STAIN, Ketua IKA PMII, Ketua Mabincab PMII, seluruh alumni PMII se-Pamekasan, ketua Komisariat se-Pamekasan, dan seluruh kader PMII STAIN Pamekasan. (Sohebullah)

Reporter : Irma Kirana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kisah Pengedar Narkoba Sambut Polisi dengan Santun
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda