UniqMag

Rapat Pleno AFEBIS, Dikemas Dalam Acara Semnas di Surabaya

berita terkini
Foto Bersama Panitia Seminar Nasional AFEBIS

SURABAYA, (suaraindonesia.co.id)- Asosiasi Fakultas Ekonomi  Bisnis Islam (AFEBIS) menggelar rapat pleno AFEBIS yang dikemas dalam acara seminar nasional (Semnas) di ruang Amphitheather Twin Towers Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Selasa (07/11).

Pembukaan Rapat Pleno AFEBIS dengan Seminar Nasional ini mengangkat Tema "Membangun Kemitraan antara Perguruan Tinggi, Pemerintah dan Pelaku Bisnis Dalam Upaya Melahirkan Pengusaha-pengusaha Muda dan Andal" bersama Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya.

Seminar Nasional dihadiri oleh seluruh Dekan FEBI Se-Indonesia, DEMA-F/SEMA-F/HMJ Ekonomi dan Bisnis Islam se-Indonesia dan ratusan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Pada pembukaan, Wakil Dekan I Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Islam Iskandar Ritonga menyampaikan terimakasih. 

"Saya ucapkan terima kasih karena sudah mempercayai kampus tercinta ini sebagai tuan rumah. Kemarin Pengurus Pusat FORNAS MEBI sudah dilantik, dan hari ini Pembukaan Rapat Pleno Asosiasi AFEBIS. Ini merupakan kebanggaan dan keistimewaan yang luar biasa bagi keluarga  besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Dekan II  FEBI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Ade Sofyan Mulazid selaku Sekretaris Jendral AFEBIS menyampaikan, diadakannya rapat pleno AFEBIS ini untuk menjalin silaturahim.

"Diadakannya Rapat Pleno AFEBIS ini untuk menjalin silaturahim antar Dekan FEBI se-Indonesia dan juga membahas Kurikulum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam," kata dia.

"Disini ada FORNAS MEBI yang merupakan forum mahasiswa dan juga AFEBIS dari Asosiasi Dekan Fakultas Se-Indonesia. Maka kita akan bersinergi untuk kemajuan Ekonomi dan Bisnis Islam dan membahas FEBI kedepan," jelasnya. (Icsan)

Reporter : Irma Kirana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Tersandung Kasus Narkoba, Oknum Polisi di Sumenep Diberhentikan
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda