UniqMag

Ormas Republik Jember, Santuni Keluarga Hani Penderita Tumor Kelenjar

berita terkini
Ketua Ormas Republik, Saat menyerahkan santunan kepada keluarga Hani, pasien miskin penderita penyakit tumor kelenjar yang meninggal

JEMBER, (suaraindonesia.co.id) - Organisasi Masyarakat (Ormas) Republik Kabupaten Jember, berikan santunan kepada keluarga Hani, pasien miskin asal Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe Jember, yang dinyatakan meninggal dunia akibat penyakit tumor kelenjar yang dideritanya.

Menurut  Ketua ormas, Lukman Hakim menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan spontan dan kesadaran diri dari anggota.

“Ini murni kegiatan sosial, tidak ada tendensi politis. Murni dari kesadaran dan panggilan hati menyisihkan sebagian rejeki yang kita dapat untuk saudara kita,” jelas Lukman, Minggu (10/11/2017) siang di lokasi.

Lukman menambahkan, Ormas Republik akan tetap kritis memperjuangkan kemaslahatan umat. Khususnya bagi masyarakat miskin.

“Ini murni perjuangan. Kami hanya ingin mengajarkan, bahwa jauh lebih baik berbuat, dari pada saling bedebat dan berebut benar,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya di salah satu media, bahwa Hani, sempat ditangani di Puskesmas Sumberjambe dan RSD dr.Soebandi.

Namun, belum sempat dirujuk ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya, Hani lebih dulu meregang nyawa.

Reporter : Azikin Pratama
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Petani Center Ungkap 5 Masalah Petani Indonesia
Berita Selanjutnya Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Ketua RT 012/RW 02 Kota Bambu Utara Jakarta Barat Gelar Nobar Final Piala Dunia

Komentar Anda