UniqMag

BEM Akubank Nusantara Aceh Timur Gelar Turnamen Akubank Cup I

berita terkini
Gambar Google

ACEH TIMUR, (suaraindonesia.co.id)- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Keuangan dan Perbankan Nusantara Aceh Timur menggelar Turnamen Badminton dan Catur  "Akubank Cup I" Tingkat Mahasiswa dan Pelajar se-Aceh Timur, Kamis (04/01).

Acara yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 06 - 08 Januari 2018 ini, untuk mencari bakat-bakat muda khususnya di bidang olahraga badminton dan catur, serta untuk mempererat tali silaturahmi antara pelajar dan mahasiswa se-Aceh Timur.

Ketua panitia Akubank Cup I Dedi Saputra juga sebagai ketua BEM mengatakan, bakat-bakat muda khususnya untuk olahraga badminton dan catur ini perlu kita apresiasikan.

"Dengan terlihatnya bibit-bibit baru ini nanti bisa dengan mudah mencari atlit untuk pertandingan kejuaraan di kabupaten maupun provinsi seperti halnya PORA," katanya.

Segala persiapan sudah dilakukan oleh panitia untuk suksesnya pertandingan.

"Untuk pendaftaran saat ini di badminton masih 10 orang, dan catur masih belum ada yang mendaftar, kita berharap semoga memenuhi target," imbuhnya.

Pendaftaran akan ditutup tanggal 5 Januari 2018, untuk pendaftaran bisa datang langsung ke kampus Akubank Nusantara Idi Rayeuk atau hubungi panitia.

Reporter : Maulidan
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Destinasi Wisata Air Terjun Banyuwangi Jadi Idola Wisatawan
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda