UniqMag

Polisi Lumpuhkan Perusuh Bersajam di Pamekasan

berita terkini
Simulasi saat Raimas Polres Pamekasan Melumpuhkan Perusuh pada Masa Tenang

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Anggota Raimas Polres Pamekasan, berhasil melumpuhkan perusuh di wilayah hukum Pamekasan.

Puluhan pemuda yang berpesta miras di salah satu jalan di Pamekasan setelah kebut-kebutan di masa tenang, dibubarkan anggota Raimas Polres Pamekasan. Salah seorang diantaranya melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Pembuat kerusahan tersebut berhasil dilumpuhkan dan dibawa ke Mapolres Pamekasan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kegiatan tersebut merupakan simulasi pengamanan Pilkada di masa tenang yang digelar Polres Pamekasan di area Monumen Arek Lancor, Kamis (25/01).

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut sebagai simulasi pengamanan pilkada.

"Ini adalah wujud kesiapan aparat TNI Polri Pemkab Satpol PP dan lainnya dalam rangka mengamankan pilkada di Kabupaten Pamekasan," katanya.

Teguh menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut agar semua siap dan Pilkada di Kabupaten Pamekasan aman lancar dan terkendali.

"Mudah-mudahan ini merupakan lambang, bahwa kita siap mengamankan dan melaksanakan pengamanan dalam situasi apapun, dan terburuk selalipun," pungkasnya.

Reporter : Irma Kirana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kades Nyabu di Bondowoso Dipenjara 8 Tahun
Berita Selanjutnya Diduga Arus Pendek, Dua Rumah di Kuantan Singingi Ludes Terbakar

Komentar Anda