UniqMag

Nestapa Janda Miskin di Bandar Lampung yang Terserang Stroke

berita terkini
Bu Muni'ah yang sudah 4 Tahun ini Terserang Stroke

BANDAR LAMPUNG, (suaraindonesia.co.id)- Kisah pilu dialami Muni'ah, 52,  janda beranak 4 yang mengidap stroke, berada di lokasi Gang Salam Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung. 

Sudah 4 tahun mengalami stroke, kepada suaraindonesia.co.id ia menceritakan kisahnya. Senin (29/01).

"Empat tahun saya terkena stroke, makan sehari-hari pun saya dapat dari tetangga, dan yang membuat saya paling sedih ketika Rizki anak saya nomor 4 yang sekarang kelas 1 SMPN 8 Bandar Lampung minta uang, namun apa daya saya tidak punya uang untuk dia jajan di sekolahnya karena keadaan saya dan kakak-kakaknya tidak bekerja," tuturnya.

Ia menambahkan dengan mata yang berkaca-kaca sangat mengharapkan bantuan dari para donatur dan Pemerintah Kota Bandar Lampung, agar kiranya dapat disalurkan untuk dia dan anak-anaknya. 

"Saya bingung bagaimana nanti dengan Rizki yang masih sekolah, tentu banyak biaya nantinya,  sedangkan kondisi saya pun tidak bekerja dan juga ketika nanti saya sudah tiada, apa ada yang membantu dia," ujarnya.

Sejenak Ibu Mun menghela nafas dipembaringannya dan mengisahkan belum tersentuh bantuan untuk warga miskin seperti dirinya. 

Elly (37) tetangga bu Mun menceritakan perihal kesedihan yang dilihat olehnya. 

"Menyedihkan, terlebih dengan keadaan yang memang seharusnya mendapat bantuan, namun mungkin memang informasi belum sampai ke Pemerintah Kota Bandar Lampung," kata Elly.

Elly berharap semoga bu Mun mendapatkan bantuan dari para donatur atau siapa pun yang memang tergerak hatinya guna meringankan beban kehidupan yang dialaminya. (Najib)

Reporter : Muhammad
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya FK3I Ajak Warga Kotawaringin Barat Lindungi Primata 
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda