UniqMag

Oknum PNS di Ciduk Polres Kubar Karena Menjadi Bandar Sabu

berita terkini
Polres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan 

KUTAI BARAT, (suaraindonesia.co.id) - Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Barat (Kubar) berhasil menangkap 2 pengedar narkoba jenis sabu. Dari dua pelaku satu diaantaranya setatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Kedua pengedar pelaku tersebut di bekuk polisi saat hendak melakukan transaksi jual beli sabu di dua tempat berbeda. Pelaku pertama inisial YA (38) warga Kelurahan Melak Ulu, yang seorang PNS di bekuk polisi di sebuah pencucian sepeda motor di kawasan Melak pada pukul 23.00 Wita, Kamis (1/2/2018).

Sementara SB (36) warga Kelurahan Sambutan, Samarinda Ilir, seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan di Kubar, juga di tangkap saat hendak melakukan transaksi sabu di jalan Trans Kaltim di Kecamatan Muara Lawa, pukul 20.10 Wita, Jumat (2/2/2018).

"Keduanya berperan sebagai pengedar narkoba di wilayah Kubar. Mereka menjual barang haram tersebut kepada warga pelanggan di Kubar," ungkap Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan, melalu Kasat Narkoba Polres Kubar AKP Jamhari kepada wartawan Sabtu (3/2/2018).

“Kedua tersangka sudah diamankan bersama berang bukti dan masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Kubar," terangnya.

Reporter : Muhammad
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Di Pamekasan, Ini Aksi Solidaritas Guru Atas Kematian Budi
Berita Selanjutnya Ribuan Pramuka Kutim Meriahkan HUT Pramuka ke 57 di Kantor Bupati

Komentar Anda