UniqMag

Setelah Mendapatkan Perawatan, Kondisi Nusyirwan Sudah membaik

berita terkini
Pasangan AnNur

SAMARINDA, (suaraindonesia.co.id) - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kaltim, Nusyirwan Ismail jatuh sakit saat berkampanye di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar). Dugaan sementara, Wakil Wali Kota Samarinda tersebut mengalami kelelahan. Sehingga harus mendapatkan perwatan di intensif di RSUD AW Sjahranie.

Melalui rilis dari Ketua Tim Sukses pasangan Andi Sofyan Hasdam- Nusyirwan Ismail (AnNur) Muhamad Husni Fahrudin, mengatakan, Cawagub yang diusung partai Golkar dan Nasdem tersebut karena kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang saat mengunjungi masyarakat.

“Untuk mengklarifikasi, dapat kami sampaikan bahwa pasangan Cagub dan Cawagub ANNUR  menggunakan pola kampanye pendekatan dan pertemuan langsung dengan masyarakat dengan menyerap aspirasi dan akan menindaklanjuti aspirasi tersebut ketika terpilih nantinya,” terangnya.

Ia menambahkan, jika Nusyirwan saat melakukan perjalanan ke wilayah Kutai Barat (Kubar) dan sebagian Kukar, saat di Kecamatan Kota Bangun, ia mengalami kelelahan sehingga segera dibawa ke RS A W Syahranie di Samarinda. Namun, setelah mendapatkan perawatan Nusyirwan sudah bisa berdiskusi dengan tim pemenangan ANNUR.

“Kami atas nama Tim Pemenangan ANNUR mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat Kaltim dan memohon doa bagi keselamatan dan kesehatan beliau,” pintanya.

Reporter : Muhammad
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Suriansyah: Moralitas bangsa harus menjadi perhatian serius para da,i
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda