UniqMag

Taxi Daring di Jember Dihantam Truk, Dua Orang Tewas

berita terkini
Kondisi mobil taxi online yang ringsek pasca dihantam truk

JEMBER, (suaraindonesia.co.id) - Sebuah kecelakaan maut yang merengut nyawa terjadi di Jember. Kecelakaan maut ini melibatkan sebuah taxi daring (online) dengan sebuah truk.

 

Peristiwa maut ini bermula saat mobil Datsun GO Panca nopol P 1214 SG yang dikemudikan Dimas Utama Wahyudi (36) warga Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Kebonsari, Sumbersari  yang membawa  penumpang bernama Salamah (70) dan Siti Rokayah (52) keduanya warga Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan, melintas di jalan raya  jurusan Ambulu – Jember, tepatnya di depan gudang tembakau Pontang Agung Dusun Sumberan, Desa/Kecamatan Ambulu . 

Menurut saksi mata Sholikin, sopir mobil berwarna putih tersebut berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. “Mobil putih itu ngebut mas dari arah utara,” katanya.

Saat itu sopir berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun nahas saat akan mendahului dari arah berlawan muncul truck Toyota Hino Nopol P 8874 UT yang dikemudikan  Moh Khoironi  (35 ), warga Dusun Krajan Rt 2/RW 1 Desa Pontang, Kecamatan Ambulu, Jember. 

Melihat ada kendaraan dari arah berlawanan sopir Datsun Go berusaha banting setir ke kiri untuk mengindari tabrakan. Namun nahas upaya tersebut gagal. Mobil tersebut dihantam oleh truk hingga ringsek sebelah kanan.

“Mobil putih itu mau nyalip tapi ndak nutut (tidak sampai). Akhirnya ditabrak truk itu pak,” kata saksi mata bernama Khoirul Huda.

Akibat peristiwa mau ini sopir Taxi Online Dimas Utama Wahyudi tewas ditempat karena tubuhnya terjepit body mobil yang ringsek. Sedangkan Salamah dan Siti Rokayah penumpang mengalami luka berat dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat. 

Namun Salamah akhirnya meninggal sesaat setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ambulu.

Peristiwa kecelakaan maut ini saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Jember. Sopir truk Moh Khoironi usai peristiwa kecelakaan dibawa ke Satlantas Polres Jember untuk dimintai keterangan.

Sementara itu jasad korban sopir taxi daring (online), dibawa ke kamar mayat RSUD Soebandi sebelum diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Reporter : Vino AFM
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Jalan Remuk di Simpang kotoway OKU Selatan Segera Diperbaiki.
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda