UniqMag

Berbagi, Kapolres Kutim Kunjungi Mariama Warga Kurang Mampu yang Hamil Anak ke Delapan 

berita terkini
AKBP Teddy Ristiawan saat mengunjungi Mariama dan keluarga

KUTAI TIMUR,(Suaraindonesia.co.id)- Kapolres Kutai Timur (Kutim) AKBP Teddy Ristiawan lakukan Anjangsana ke warga yang kurang mampu di sela-sela tugasnya mengamankan jalannya ibadah paskah Jumat (30/3). Kali ini dirinya bersama jajarannya mengunjungi keluarga kurang mampu, Mariama (33) di jalan H. Masdar  Kecamatan Sangatta Utara. 

 

Kapolres Kutim yang di dampingi oleh tim kesehatan polres untuk melihat dan memberikan bantuan secara langsung berupa obat-obatan dan sembako kepada Mariama seorang ibu muda yang tengah hamil anak ke delapan.

"Kali ini kita mengunjungi ibu Mariama seorang ibu yang sedang mengandung anak ke delapannya, setelah kita lakukan pemeriksaan ternyata dirinya kekurangan darah dan salah satu anaknya mengalami alergi kulit, itu sudah kita beri obat ,"ujarnya

Kapolres menyampaikan, kondisi mariama saat di temui di kontrakannya bersama dengan tujuh orang anaknya. Dari penjelasan yang bersangkutan, suami dari Mariama memiliki kerja yang tidak menentu alias serabutan. 

"Saat ini dia sedang hamil dan kondisinya sangat memperihatinkan apalagi saat kita tanyakan kenapa dirinya tak melakukan program KB katanya beli makan aja susah pak apalagi mau ikut program KB," ujarnya.

Teddy berharap dengan adanya bantuan tersebut di harapkan dapat meringankan beban Maryama beserta keluarganya.

Reporter : Al Gazali
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Ketua KPU Kalbar Tegaskan  Kehumasan  Punya Tugas Penting Ingatkan  Netralitas ASN  
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda