UniqMag

Ditabrak Pengendara Motor, Ketua DPC PKB Jember Kritis

berita terkini
Ketua DPC PKB Jember yang juga Anggota DPRD Jawa Timur Miftahul Ulum saat Wawancara dengan Awak Media beberapa Waktu Lalu.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum yang akrab disapa Cak Ulum, harus dilarikan ke rumah sakit pasca ditabrak pengendara motor. Cak Ulum saat ini dalam kondisi koma dan harus menjalani perawatan di ruang ICU RS Jember Klinik Jember (30/03).

Sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaidi membenarkan peristiwa ini. “Peristiwanya terjadi Jumat malam,” ujarnya membenarkan.

“Kejadiannya ya di depan rumah Cak Ulum di Desa Klompangan, Kecamatan Ajung. Rumah Cak Ulum kan memang di pinggir jalan raya. Nah beliau ditabrak motor saat mau nyeberang jalan,” jelas Ayub Junaidi.

Parahnya luka akibat tertabrak motor, membuat Miftahul Ulum yang juga anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PKB ini harus dilarikan ke rumah sakit.

“Setelah mendapatkan kabar saya langsung ke Rumah Sakit Jember Klinik. Kondisi Cak Ulum masih kritis dan harus menjalani perawatan di ruang ICU,” kata Ayub Junaidi.

Ayub juga meminta kepada semua masyarakat berdoa agar Cak Ulum segera pulih dan sadar. 

“Mari kita doakan beliau(Cak Ulum) segera sadar dan pulih agar segera dapat kembali bertugas memperjuangkan aspirasi masyarakat Jember di DPRD Jawa Timur,” tandasnya.

Reporter : Vino AFM
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Setiap Jumat Irma Bagikan Makan Gratis Pada Jamaah
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda