UniqMag

Rayakan Paskah, Bupati Kubar Ajak Masyakat Sukseskan Pembangunan 

berita terkini
Asisten Kubar Aminudin di dampingi Istri (tengah) saat hadiri perayaan Paskah 

KUTAI BARAT, (suaraindonesia.co.id) – Kali ini pemuda yang tergabung di Gereja Kemah Injin Indonesia (GKII), Gereja Daerah Mahakam Kubar (GMKB), Forum Pemuda Lintas Agama (F.Pelita) KNPI dan Koni Kutai Barat (Kubar), memperingati Paskah bersama di BPU Tana Purai Ngeriman, dengan tema “Bedah Rumah” yang di pimpin Pdt Yulis Siahaya, Sabtu malam, (31/3/2018).

Sambutan Bupati Kubar FX Yapan, yang disampaikan Asisten III Kubar Drs Aminudin mengatakan, “perayaan Paskah merupakan kebangkitan dari awal sebuah kemenangan di kebangkitan kita secara rohani,” ungkap Yapan. 

Menurutnya, konteks pembangunan Kubar harus mengacu kepada peningkatan SDM. “Mari bersatu demi suksesnya pembangunan Kubar melalui program unggulan yang lebih baik lagi,” tandasnya. 

Jalannya roda pemerintahan Kubar saat ini, tidak luput dari semua dukungan dari seluruh umat beragama yang ada. “Pemerintah saat ini bersinergi untuk mengajak masyarakat agar terbebas dari semua bidang kemiskinan, sebab masyarakat sebagai aktor utama menuju suksesnya pembangunan Kubar kedepan,” tukasnya.

Sementara Pdt Yulis Siahaya mengungkap intisari dari tema tersebut, untuk memampukan diri dalam meningkatkan kontribusi dan sumbangsih kepada pelayanan serta pengabdian menuju iman yang lebih berkualitas. “Rela berkorban seperti Yesus, sehingga memperbaharui diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Reporter : Nur A
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Baru 30 Pejabat Halsel Sampaikan LHKPN
Berita Selanjutnya Cabub dan Cawabu OKI Adu Gagasan Dalam Depat Publik Pertama

Komentar Anda