UniqMag

MAN 2 Pamekasan, Melepas Kepala Madrasahnya dengan Kereta Kencana

berita terkini
Kepala MAN 2 Pamekasan No'man Afandi, MPd bersama ibu saat diarak menggunakan kereta kencana menuju tempat tugas yang baru

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pamekasan, Madura, Jawa Timur sangat kehilangan sosok pemimpin yang sangat dicintai setelah menggelar lepas sambut Kepala madrasah yang lama dan yang baru, Selasa (03/04).

Pasalnya Kepala MAN 2 Pamekasan yang lama No'man Afandi yang sangat rendah hati dan akrab dengan bawahan dan santri-santrinya tesebut dimutasi.

Lepas sambut antara Nu'man Afandi yang di mutasi ke MAN 1 Pamekasan, digantikan H. Ahmad Wahyudi menjadi Kepala sekolah MAN 2 Pamekasan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 2 Pamekasan.

Laily Rohmatul Insyiyah yang mewakili seluruh santri MAN 2 Pamekasan, mengatakan dengan lapang dada pihaknya menerima mutasi Kepala Madrasahnya.

"Kita harus bersikap dewasa, karena mutasi Kepala Madrasah pasti ada. Jadi kita menerima mutasi tersebut," ungkapnya.

Pihaknya berharap kepada Kepala Madrasah yang baru supaya lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu Kepala MAN 2 Pamekasan yang lama No'man Affandi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya kepada semua pihak selama dirinya menahkodai MAN 2 Pamekasan.

"Berkat kerjasama semua pihak saya mampu menjalankan program yang ada di MAN 2 Pamekasan dengan baik," tuturnya.

"Terima kasih. Kami tidak bisa memberi apa-apa, selain ucapan terima kasih untuk keluarga besar MAN 2 Pamekasan," papar No'man

Dengan adanya mutasi tersebut, dirinya berharap MAN 2 Pamekasan akan terus mengalami berkembangan dan menjadi Madrasah yang berprestasi menjadi barometer bagi lembaga pendidikan yang lain.

"Semoga penggantinya lebih baik dan bisa menjalankan program dengan maksimal," pungkasnya.

Setelah acara formal No'man Afandi diantar seluruh guru-guru dan Santri MAN 2 Pamekasan menggunakan Kereta kencana ke MAN 1 Pamekasan.

Untuk diketahui Kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri oleh Kepala MAN, Komite, KKM, Pengurus Dharmawanita, Guru MTSN 2, Guru dan TU MAN 2 Pamekasan.

 
Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya OKU Selatan Raih Tujuh Penghargaan Nasional Selama 2017
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda