UniqMag

Halloween Horror Nights di World Sentosa Singapura

berita terkini
USS - Halloween Horror Nights - Stranger Things yang akan ditampilkan di Sentosa World Singapura

SINGAPURA, (suaraindonesia.co.id)- Untuk pertama kalinya, Universal Studios Hollywood, Universal Orlando Resort dan Universal Studios Singapore bermitra dengan Netflix mewujudkan ‘Stranger Things’ dalam acara ‘Halloween Horror Nights” tahun ini. 

Para penggemar seri “Stranger Things” akan berkesempatan untuk menelusuri upside down dan berhadapan langsung dengan supernatural di saat tiga taman bermain Universal Studios membuka maze terbaru yang terinspirasi dari season pertama series ternama ini.

Dalam release yang diterima suaraindonesia.co.id, disebutkan bahwa Upside Down yang meneror kota kecil Hawkins, Indiana di seri populer “Stranger Things” dari Netflix  akan membawa mahkluk predator yang kejam Demogorgon ke “Halloween Horror Nights”. ’Mereka mengintai para tamu saat mereka berhadapan dengan pemandangan ikonik, karakter-karakter dan suasana dari seri memikat ini.

Berkolaborasi dengan Netflix, bersama dengan pencipta dan produser eksekutif dari seri blockbuster – Matt Duffer, Ross Duffer and Shawn Levy, maze di Universal Studios Hollywood, Universal Orlando Resort dan Universal Studios Singapore akan menjadi representasi asli dan otentik dari “Stranger Things” yang dirancang untuk membawa para pengunjung ke dalam adegan dan alur cerita yang dibuat ulang secara artistik. 

Mulai dari Hawkins National Laboratory yang mencekam, di bawah Departemen Energi Amerika Serikat, hingga rumah keluarga Byers yang dihiasi dengan tampilan kelap kelip lampu Natal yang tak menentu dan juga hutan menyeramkan Upside Down dengan hujan spora yang menyerupai bola. Maze mencekam ini menawarkan seluk beluk penuh kejutan di setiap sudutnya.

“Halloween Horror Nights” dari Universal Studios adalah acara Halloween pamungkas. Lebih dari 25 tahun, para pengunjung dari seluruh penjuru dunia telah berkunjung ke “Halloween Horror Nights” dan menjadi korban dari film horor mereka sendiri. Berbagai maze berkualitas film Hollywood yang berdasarkan dari acara TV, film dan cerita orisinil diwujudkan nyata dari musim ke musim. 

Dan, setiap jalan di acara Halloween taman bermain Universal Studios dirubah menjadi scare zone bertema dengan beragam scare actor yang menyergap dari setiap sudut gelap.

‘’Halloween Horror Nights dimulai Jumat, 14 September di Hollywood dan Orlando; dan Jumat, 28 September di Singapura’’ kata Anggi Permata Sari, Resort Marketing  World Sentosa,Singapura.

Reporter : Wahyu Saputra
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Romi: Cawapres Jokowi Tunggu setelah 27 Juni
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda