UniqMag

Pre Wed di Kaki Langit Ijen Bondowoso

berita terkini
Pre Wed yang memanfaatkan back ground Ijen di Puncak, Megasari, Kecamatan Ijen, Bondowoso 
BONDOWOSO,(suaraindonesia.co.id) – Keindahan alam di Bondowoso menjadi daya tarik sendiri. Termasuk bagi calon pasangan pengantin asal Kaliwates Jember ini. Pasangan calon pengantin itu menjadikan tempat-tempat di Bondowoso itu sebagai bagian kenangan yang tak terlupakan dalam membangun rumah tangga mereka ke depannya.

 

‘’Untuk foto di Megasari, waktu itu kami harus menginap  karena ingin mendapatkan momen saat sun rise dan back ground kabut di Kecamatan Ijen,’’ kata  Pratama, sang calon suami waktu itu. Tak tanggung-tanggung, untuk pengambilan foto di Megasari itu dia juga membawa rombongan yang terdiri dari fotografer dan perias. ‘’Semuanya membawa kru, dan seru semalam kami ramai-ramai menginap di Megasari ini,’’ katanya.

Selain sun rise, dia juga berkesempatan mengambil foto saat beberapa atlet paralayang latihan di Megasari, Kecamatan Ijen, Bondowoso. Kebetulan cuaca cerah dan tidak diguyur hujan seperti hari-hari sebelumnya. ‘’Namun agak siang sedikit angin sudah dari belakang sehingga kami cuma latihan mengendalikan parasut belum bisa terbang,’’ kata Nurus Sirry, salah seorang atlet paralayang Bondowoso. Meski demikian, hal itu sudah cukup menjadi pemandangan yang menarik bagi belasan anak muda yang mampir Megasari sepulang dari Ijen maupun kawah wurung. ‘’Seru ke sini, kalau saya sudah dua kali ke Megasari kalau pacar saya itu baru sekali ini, sudah banyak dapat foto tadi,’’ kata seorang pengunjung yang mengaku dari Patrang, Jember. Reporter : Muhammad Editor : Riko Sumanto

Berita Sebelumnya Lampu Padam, Warga Kaltim Tetap Sampaikan Keluhan ke Cagub 
Berita Selanjutnya Di Bulan Ramadhan, 40 Pengemis di Pamekasan Terjaring Razia

Komentar Anda