UniqMag

Menata Mandalika Lombok Ungulan Masa Depan

berita terkini
Ketua PHRI NTB Lalu Hadi Faishal

MATARAM, (suaraindonesia.co.id)-  Salah satu point penting yang dibahas di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) pada  4 - 6 April 2018 di Kota Palembang adalah komitmen bersama menjaga okupansi hotel untuk terus stabil terutama pada saat musim sepi, yakni di bulan Januari, Februari dan Maret. Hal tersebut diungkapkan Ketua PHRI, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Hadi Faishal, di Mataram, Minggu (08/04).

"Disamping hal tersebut PHRI harus berperan aktif dalam mewujudkan percepatan investasi terutama hotel yang bertaraf internasional", kata Hadi.

Untuk itu, lanjut dia, PHRI NTB mendorong pembangunan kawasan Kuta Mandalika oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) agar secepatnya dapat terbangun hotel-hotel berbintang 4 dan 5. Termasuk didalamnya  convention hotel yang bisa menampung 5000 orang keatas. 

"ITDC harus tetap berkomitmen untuk memperjelas blueprint yang spesifikasinya  mengacu pada kekhasan Mandalika Lombok sebagai destinasi unggulan masa depan", tandasnya.

Reporter : AG Dany
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Tak Bisa Berenang, Remaja di Pamekasan Tenggelam di Sungai
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda