UniqMag

Bayi Tanpa Anus di Pamekasan Akhirnya Dirujuk ke RS di Surabaya

berita terkini
Bayi tanpa anus saat akan dirujuk ke RS Soetomo Surabaya.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Keluarga Bayi yang lahir tanpa anus akhirnya bisa lega karena keinginannya untuk dirujuk ke Rumah Sakit (RS) dr. Soetomo Surabaya bisa tercapai berkat bantuan para relawan, Selasa (10/04).

Kades Jarin Muzakki mewakili Keluarga bayi menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang membantu baik dari materi, tenaga dan pemikiran.

”Alhamdulillah, hari ini bayi tanpa anus ini akan dirujuk ke RS Dr. Soetomo Surabaya, kami mewakili Orang tua bayi menyampaikan banyak terima kasih kepada semua relawan dan semua donatur yang tidak bisa saya sebut satu persatu," ujarnya.

"Dan tak lupa pula juga dari jajaran Polres Pamekasan yang sudah membantu dari segi materi juga tenaga kepada warga kami," imbuhnya.

Lebih lanjut pihaknya meminta kepada semua relawan dan seluruh masyarakat Pamekasan untuk membantu mendoakan kesembuhan bayi serta berhasil dalam penanganan operasi di RS. Dr. Soetomo.

"Minta sambung doanya agar operasi bayi ini di Surabaya berjalan lancar, juga kepada pihak RSUD dr. Slamet Martodirdjo, saya mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan bisa terlaksana hari ini," tutupnya.

Untuk diketahui, saat akan diberangkatkan ke Surabaya, bayi yang lahir tanpa anus tersebut dijenguk Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pamekasan Ny. Hera Teguh. W dan beberapa pengurus.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Video Pelajar Minta Kaki Palsu Viral, Mensos Gerak Cepat Kirim Bantuan
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda