UniqMag

Puskesmas Buay Pemaca OKU Selatan Butuh Ambulans

berita terkini
Kepala puskesmas Buay pemaca beserta jajaran turun ke desa.

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id)- Untuk memenuhi persaratan akreditasi puskesmas Buay Pemaca semakin meningkatkan pelayanan kesehatan.

Puskesmas Buay Pemaca terletak ditengah pusat induk kecamatan Buay Pemaca berada di Desa Karet Jaya, memiliki luas lahan yang sangat mendukung untuk dilakukan penilaian akreditasi dengan tersedianya sarana prasana dengan SDM yang dimiliki.

Kepala UPTD Puskesmas kecamatan Buay Pemaca Lindawati, kepada suaraindonesia.co.id, Sabtu (14/04) menuturkan," Saat ini Puskesmas Buay Pemaca sudah memliki tenaga Ahli  Dokter umum 2 orang dan 1 Dokter Gigi, akan tetapi masih perlu untuk penambahan tenaga Ahli Analis dan Gizi guna melengkapi pelayanan mutu kesehatan yang baik bagi masyarakat kecamatan Buay Pemaca".

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Puskesmas Buay Pemaca memiliki 22 orang tenaga ASN dan 34 tenaga honorer yang bisa membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan telah tersedianya 3 Ruangan rawat inap dalam setiap bulannya mampu melayani pasien sekitar 200 Orang. Saat ini Puskesmas Buay Pemaca memiliki ambulance yang kurang mendukung dan tidak memiliki gedung rapat untuk pertemuan.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Polsek Banyuglugur Situbondo Amankan 7 Botol Bir
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda