UniqMag

Bupati Puji Desain Panggung Utama MTQ XIV Kutim

berita terkini
Bupati Ismunandar dan Istri Encek UR Firgasih didampingi FKPD memberikan applause untuk pagelaran MTQ XIV Karangan (ist)

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) - Kompetisi kontestan kafilah dalam Musabaqah Tilawatil Quran MTQ edisi ke- XIV kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang dipusatkan di lapangan Desa Karangan Ilir, Kecamatan Karangan resmi dibuka Bupati Ismunandar, Minggu malam (15/4/2018). Rangkaian kegiatan berlanjut dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Chairul Lubis dan penyerahan piala bergilir juara MTQ.

Dalam kemeriahan event tahunan Pemkab Kutim bersama LPTQ ini, Ismu sapaan akrab Ismunandar mengapresiasi kerja keras panitia MTQ di Karangan mulai dari perencanaan hingga sampai pelaksanaan. Salah satunya, mantan Seskab Kutim ini memuji konsep desain panggung utama arena MTQ begitu cantik.

“Saya mendengar ini hasil karya kreativitas masyarakat di Karangan Dalam membuat sekaligus mengemas ornamen panggung utama sangat kreatif. Hasilnya cantik bisa saja desain ini mengalahkan tata desain letak punya MTQ Provinsi,” ujarnya.

Selain itu dalam arahan singkatnya dirinya mengutarakan jika panitia MTQ Karangan sudah melayani kafilah dan rombongan tim pendamping dengan baik karena belum ada kabar kafilah mengeluhkan pemondokan.

“Itu artinya pelayanan maksimal oleh panitia MTQ Karangan sudah berhasil,” tutupnya. (hms13/Advetorial)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Tahun Depan MTQ Dilaksanakan di Ibukota Kabupaten Kutim
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda