UniqMag

Bupati Ismunandar Buka Turnamen Sepabola Se-Sangsaka di Kecamatan Kaliorang, Kutim

berita terkini
Pembukaan turnamen PP Cup 2018 se-Sangsaka Kaliorang ditandai dengan pemberian bola kaki oleh Bupati Ismunandar (Ist)

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar yang juga Ketua MPO (Majelis Pimpinan Organisasi) Pemuda Pancasila (PP) Kutim, Selasa (17/4/2018) membuka turnamen sepakbola se-Sangsaka (Sangkulirang, Sandaran, Kaliorang, Kaubun dan Karangan) di Kecamatan Kaliorang.

 

Pembukaan turnamen turut disaksikan Wakil Ketua DPRD Hj Encek UR Firgasih, Camat Kaliorang M Rivai, Anggota DPRD dan sejumlah pejabat lingkup kecamatan, serta tokoh pemuda.

"Pemuda harus jadi pelopor. Hal ini sudah dirintis oleh Pemuda Pancasila se-Sangsaka yang digelar di Kecamatan Kaliorang. (Turnamen) Ini harus didukung bersama, untuk mencari bibit khususnya pemain sepakbola di daerah," kata Ismunandar.

Menurutnya, jika turnamen ini berjalan baik dan lancar, diharapkan gaung pemuda semakin dikenal dan memberikan warna tersendiri bagi daerahnya.

Sementara itu, Sekretaris Pemuda Pancasila (PP) Kutim, Hadi, mengatakan, turnamen yang pertama digelar PP Kecamatan Kaliorang ini diharapkan bisa memberikan motivasi bagi pemuda untuk berprestasi.

Camat Kaliorang, Muhammad Rivai menjelaskan turnamen yang digelar PP Kaliorang ini diharapkan memunculkan pemain-pemain berbakat di daerah ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini memberikan semangat pada prestasi olahraga ke depan.

"Pemuda diharapkan juga bisa memberikan support (dukungan) dan sumbangsihnya terhadap pembangunan daerah," kata Rivai. (hms2/Advetorial)

Reporter : Muhammad
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Pemkab Kutim Terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2018 Dari Gubernur Kaltim
Berita Selanjutnya Polres Jember Periksa Nahkoda dan ABK Kapal Joko Berek

Komentar Anda