UniqMag

Simpan Sabu di Kotak Rokok, Pemuda di OKU Selatan Diciduk Polisi

berita terkini
Tersangka Jaka Ardiansyah dengan barang bukti sabu-sabu yang akan diedarkannya.

OKU SELATAN,(suaraindonesia.co.id)-Satu paket Narkoba jenis sabu berupa kristal putih dengan berat bruto 1.55 gram didapati Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU Selatan), yang di simpan dalam satu buah kotak rokok oleh tersangka.

Penangkapan dan penggeledahan tersangka setelah menerima informasi terkait adanya transaksi yang akan di antarkan Jaka Ardiansyah (24) warga Desa Desa Bumi Agung Jaya Kecamatan Muaradua, kepada pelanggannya.

Aparat yang bergerak cepat dengan memberhentikan tersangka di lokasi yang berada di Desa Sukajaya Kecamatan Buay Rawan langsung melakukan pengeledahan,ternyata tersangka menyimpan satu paket Shabu di dalam satu buah kotak rokok.

Menurut Kasatres Narkoba Zilkifli, pihaknya langsung bergerak usai mendapat informasi adanya transaksi narkoba yang dilakukan pelaku.

"Tersangka kita amankan di Desa Sukajaya Kecamatan Buay Rawan, saat hendak akan mengantarkan pesanan kepada pelanggan, kita juga masih menyelidiki apakah yang bersangkutan Kurir atau bandarnya," ujarnya, Rabu (18/4/2018).

Tersangka sendiri menyimpan barang pesanan di dalam satu buah kotak rokok yang di letakan di dalam box motor tanpa nomor polisi.

Selain mengamankan barang bukti satu paket Narkoba Jenis shabu dengan berat 1,55 gram, juga diamankan satu unit Hp, satu unit motor merk honda beat tanpa plat nomor yang digunakan tersangka.

Guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut tersangka dan Barang bukti di bawa ke Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. tersangka terjerat pasal Pasal 114 dengan ancaman minimal 5 tahun kurungan penjara.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Talaud Utus Dua Siswa Seleksi Paskibraka Tingkat Sulut
Berita Selanjutnya Herlang: Pemuda Kutim Harus Melestarikan Seni dan Budaya

Komentar Anda