UniqMag

Penggemar Musik Country Surabaya Gala Dinner ke Lombok, Ini Alasannya

berita terkini
Ketua Umum SCRM, Joedy Tunggil (kedua dari kanan)

LOMBOK, (suaraindonesia.co.id) -  Sebanyak 30 pengurus inti penggemar musik country dari Surabaya datang khusus ke Lombok. Komunitas yang tergabung dalam  Surabaya Country Rock Musik (SCRM) itu mengadakan gala dinner di CoreHotel Premier Senggigi, pada Jum'at (20/4) malam.

SCRM merupakan komunitas orang-orang yang mencintai dan suka bernyanyi musik county baik lagu barat maupun Indonesia. Sejak berdiri 6 tahun yang lalu, hingga sekarang komunitas SCRM ini sudah beranggotakan lebih dari 450 orang.

"Saya sengaja membawa pengurus SCRM ini ke Lombok karena mendengar ada hotel baru yakni CoreHotel Premier Senggigi. Bagus hotelnya, makanannya enak", kata Joedy Tunggil, Ketua Umum SCRM, pada acara gala dinner di CoreHotel Premier Senggigi, Lombok Barat, Jum'at (20/4/2018) kemarin malam.

Joedy menyakini keberadaan  CoreHotel Premier Senggigi ini mampu bersaing di tengah geliat industri pariwisata yang berkembang pesat di Pulau Lombok.

"Pelayanan hotel ini bagus, tidak kalah dengan pelayanan hotel bintang 5. Saya yakin CoreHotel bisa merebut hati wisatawan dan pebisnis untuk mengunjungi hotel ini", paparnya.

CoreHotel Premier Senggigi secara resmi telah beroperasi sejak 16 April 2018 yang lalu. Hotel baru yang dibangun megah dengan 7 lantai  ini hadir di pusat wisata kawasan Senggigi, tepatnya di Jalan Raya Senggigi km 12, Lombok Barat, NTB. Lokasi yang strategis serta memiliki view pantai dan bukit, menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh CoreHotel Premier Senggigi.

Reporter : AG Dany
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Keluar Jalur, Warga Talaud Tabrak Dump Truck hingga Tewas
Berita Selanjutnya Di Bulan Ramadhan, 40 Pengemis di Pamekasan Terjaring Razia

Komentar Anda