UniqMag

Ke Lombok, Ketua Surabaya Country Rock Music: Ayam Taliwangnya Lezat!

berita terkini
Gunawan Wijaya (baju merah), ketua Harian Surabaya Country Rock Music Bersama Pengurus SCRM lainnya

LOMBOK,(suaraindonesia.co.id) - Pesona Pulau Lombok yang begitu menawan berhasil memikat hati semua orang. Indonesia sangat beruntung memiliki pulau secantik dan seindah Pulau Lombok.

Gunawan Wijaya, pria asal Surabaya yang juga menjadi Ketua Harian Surabaya Country Rock Musik (SCRM) mengaku jatuh hati dengan keindahan pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Seribu Masjid ini. Menurutnya, potensi wisata di Pulau Lombok tidak kalah dengan tetangganya, yaitu Pulau Bali.

"Saya sudah ke Gili Trawangan, pantainya mantab! Dan besok saya akan ajak teman-teman SCRM datang ke Mandalika", kata Gunawan Wijaya, di sela-sela Gala Dinner di CoreHotel Premier Senggigi, Lombok Barat, Jum'at (20/4/2018).

Gunawan mengatakan, perkembangan Pulau Lombok sejak dibukanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika sangat pesat. Hal ini bisa terlihat dari mulai pembangunan hotel-hotel bertaraf internasional di kawasan KEK Mandalika.

"Saya ikuti perkembangan kawasan Mandalika akan dibangun sirkuit Moto GP, ini sangat menarik, siapa tahu diantara teman-teman SCRM yang sekarang hadir disini akan tertarik berinvestasi di Lombok", tuturnya.

Selain dikenal dengan pesona alamnya yang indah, lanjutnya, Pulau Lombok juga terkenal dengan kulinernya yang khas.

"Ayam Taliwangnya lezat, dan di Surabaya sudah terkenal", ucap Gunawan.

Dia berharap, setelah kembali ke Surabaya, pengurus SCRM yang datang ke Lombok ini, bisa mempromosikan potensi wisata yang ada, termasuk peluang untuk berinvestasi di Pulau Lombok.

SCRM merupakan komunitas orang-orang yang mencintai dan suka bernyanyi genre musik county baik lagu barat maupun Indonesia. Sejak berdiri 6 tahun yang lalu, hingga sekarang komunitas SCRM ini sudah beranggotakan lebih dari 450 orang. Dan sebagaian besar anggota SCRM merupakan pengusaha yang ada di Surabaya

Reporter : AG Dany
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Sosok R.A Kartini di Mata Nandriani Octarina, Ketua Perempuan Wirausaha Sumsel
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda