UniqMag

Sebelum Terjadi Pembunuhan, Pasangan Suami Istri di Jember Dikenal Rukun

berita terkini
Warga berkerumun di sekitar lokasi pembunuhan

JEMBER,( suaraindonesia.co.id)- Pasangan Iwan Setiawan dan istrinya Ami Budiarti sebelum terjadi peristiwa pembunuhan dikenal sebagai pasangan yang rukun. Berdasarkan penuturan tetangga dekat korban, diketahui pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri yang  tidak diketahui pernah terjadi percekcokan.

“Selama saya mengenal pelaku ataupun istrinya, tidak pernah ada pertengkaran. Namun cenderung tertutup karena sama-sama bekerja. Bahkan jika pulang setelah magrib, pelaku itu hanya sebentar pulang untuk memberi makan peliharaan lelenya,” ujar tetangga pelaku bernama Adi Winarto (54).

Masih menurut Adi, pasangan suami istri itu sama-sama bekerja di studio foto Modern yang berada di Jalan Ahmad Yani Jember. Keduanya sama-sama di PHK karena tempat bekerjanya mengalami kebangkrutan.“Mungkin karena depresi karena tidak bekerja, akhirnya kejadian pembunuhan itu terjadi. Hal itu saya ketahui saat pelaku curhat kepada anak saya setelah membunuh itu,” ungkapnya.

“Pelaku juga cerita sebelum kejadian sempat memasak mie goreng bersama-sama, dan makan bersama malam harinya (sabtu malam 21/4) terus setelah itu malah ada pembunuhan itu,” sambung Adi

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Hos Cokroaminoto Gang Atom Lingkungan Kebun Kidul, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates Minggu pagi (22/4) dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan seorang istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Seorang suami bernama Iwan Setiawan (40) warga setempat, tega menghabisi nyawa istrinya Ami Budiarti (35) dengan cara dicekik. Pelaku sendiri kemudian berusaha bunuh diri setelah membunuh istrinya.

 

 

 

Reporter : Vino AFM
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Cemburu dan Desakan Ekonomi, Seorang Suami di Jember Tega Habisi Istri
Berita Selanjutnya Herlang: Pemuda Kutim Harus Melestarikan Seni dan Budaya

Komentar Anda