UniqMag

Pembangunan Masjid Agung OKU Selatan Segera Dilanjutkan

berita terkini
Masjid Agung di Komplek Islamic Center Maradua yang segera Dilanjutkan Pembangunannya

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id) - Pembangunan masjid agung yang sempat dikhawatirkan masyarakat OKU Selatan di perantauan akhirnya terjawab sudah.

Pemkab OKU Selatan ternyata serius untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang sempat terbengkalai tersebut. 

Hal ini dibuktikan dengan kedatangan  tim teknis, PPK dan pengawas beserta pemenang tender ke lokasi masjid agung. 

Mereka mendampingi tim dari Kejari untuk mengukur perencanan pembangunan awal (titik 0 pekerjaan). Kelanjutan pembangunan masjid kebanggan masyarakat OKU Selatan itu direncakan April ini. 

 Sementara itu  Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang  A.Farit Efendi melalui  PPK teknis kegiatan Sarinurrohman mengatakan, rekanan pemenang tender yakni PT Harapan Tri Guna dengan nilai kontrak Rp  21 M lebih.

''Kepada pihak kontraktor diharapakan agar bisa melaksanakan pembangunan dengan ketentuan pada perencanaan pembangunan yang sudah ada,'' katanya.

Karena kata dia,  pembangunan masjid agung sudah dinanti-nantikan oleh seluruh lapisan masyarakat OKU selatan.'' karena itu pihak rekanan harus mengerjakan pembangunan tepat pada waktunya dan jangan sampai terjadi lagi keterlambatan seperti yang sudah,'' tuturnya.

Terpisah pihak pelaksana PT Harapan Tri Guna mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin dalam pengerjaan pembangunan masjid agung. ''Karena ini merupakan kepercayan pemerintah daerah kepada kami sebagai pihak rekanan yang melaksanakan pembangunan kelanjutan masjid agung ,'' katanya. 

Pihak rekanan berkomitmen akan  berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan amanah dari masyarakat OKU Selatan ini.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Cengah Penyalahgunaan Komix dan Lem, Pemkab Kutim Bentuk Tim Terpadu
Berita Selanjutnya Cabub dan Cawabu OKI Adu Gagasan Dalam Depat Publik Pertama

Komentar Anda