UniqMag

Pilgub Tinggal Dua Bulan Lagi, Seskab Kutai Timur Minta BKAD Perioritas Pengadaan Perangkat Linmas  

berita terkini
Sekretaris Kabupaten Irawansyah Meminta BKAD Peroritas Pendanaan Penyediaan Perangkat Bagi Linmas.(ist)

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) – Kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak lepas dari peran serta semua pihak. Tidak terkecuali peran Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang memiliki peran vital pada pengamanan TPS pada saat pemungutan suara.

Pemerintah Dearah dalam Pilkada adalah menyiapkan perangkat bagi Perlindungan Masyarakat (Linmas) seperti baju dan topinya. Sedangkan penyediaan honornya bagian Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutim.

Demikian disampaikan Sekretaris Kabupaten Kutai Timur (Kutim)  H Irawansyah, pada rapat koordinasi (Coffee Morning) Senin (23/4/2018) diruang Meranti Kantor Bupati Kawasan Perkantoran Bukit Perlangi Sangatta.

Terkait dengan itu, Seskab meminta Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) segera memperioritas anggarannya. Karena waktu pelaksanaan Pilgub tinggal dua bulan lagi.

“Tolong yang berkaitan dengan tugas-tugas kita (Pemkab Kutim) harus diperoritaskan, jangan sampai apa yang menjadi tugas kita tertinggal,” tegas Irawansyah mantan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutim) itu. (Hms15/Advetorial)

 

 

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Sidrap Jadi “Masalah” Hanya Jelang Pilkada, Bupati Kutim Minta Tak Dipolitisi
Berita Selanjutnya Di Bulan Ramadhan, 40 Pengemis di Pamekasan Terjaring Razia

Komentar Anda