UniqMag

Putri Indonesia Pariwisata Launching Festival Ijen Bondowoso

berita terkini
Putri Indonesia Pariwisata Karina Nadila saat Mampir dan Berdikusi Soal Pariwisata Bersama Kepala Disparpora Bondowoso

BONDOWOSO, (suaraindonesia.co.id) - Putri Indonesia Pariwisata Karina Nadila hari ini datang dan menghabiskan waktunya di Bondowoso. Kedatangannya untuk melaunching Festival Ijen 2018 yang memasuki tahun ketiga. 

''Siang ini datang langsung gladi di Hotel  Ijen View  untuk persiapan launching festival Ijen nanti malam,'' kata kepala Disparpora Bondowoso Harry Patriantono kepada suaraindoneaia.co.id.
Festival Ijen sendiri menurut Harry merupakan ide bupati Bondowoso Amin Said Husni yang masuk calender of event tahunan.  

Festival Ijen diawali dengan jazz republik kopi yang dilaksanakan di Alun-alun Bondowoso 5 Mei mendatang.  Selanjutnya, Gelar Tekhnologi, Bondowoso International Village Festival (16 - 18 juli), Festival Kopi Nusantara pada bulan Agustus,  Ijen Enduro Challenge (3-4 november), Tour de Ijen (14 Juli).

''Selanjutnya ada Internasional Flying Fest di Megasari, Ijen yang diikuti atlet paralayang dari berbagai negara,'' kata Harry.

Selanjutnya ada Bondowoso Ijen Championship (28 - 30 September), Ijen Trail Running, (28 - 30) dan diakhiri dengan Festival Kesenian yang dipusatkan di Alun-alun Ki Bagus Asra Bondowoso.

Reporter : Wahyu Saputra
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kenang Perjuangan R.A Kartini, GOW Kutai Timur Tegaskan Emansipasi Wanita. 
Berita Selanjutnya Siswa MAN di Bondowoso Bentangkan Merah Putih Sepanjang 1111 Meter.

Komentar Anda