UniqMag

Merasa Dipersulit, Pasien BPJS Ngamuk di RSUD Labuha Halmahera Selatan

berita terkini
M Jen saat menjelaskan kejadian yang dialaminya di RSD Labuha, Halmahera Selatan

HALMAHERA SELATAN, (suaraindonesia.co.id) - Merasa dipersulit saat akan menngurua BPJS Kesehatan, seorang warga di Halmahera Selatan bernama M Jen, kesal dan emosi.

Dia mengaku merasa dipersulit saat melakukan pengurusan, padahal semua prosedur telah diikutinya.
"Saya sampai tidak makan hanya mengurus ini agar cepat dan bisa terselesaikan untuk mengurus keluarga," ujarnya saat ditemui wartawan di RSUD Labuha.

Menurut dia, dirinya mendapat tunggakan sebesar Rp 1 juta  lebih sehingga memberikan jaminan uang tersebut ke salah satu pegawai BPJS Dahrun, dan mengambil semua formulir administrasi penyelesaian tunggakan, dan menyetornya ke bank serta persyaratan lainya namun masih saja dipersulit oleh pegawai BPJS tersebut.

"Saya sudah kasih jaminan satu juta, dan kembali mengurus semuanya, tapi tetap diperintahkan bolak balik sampai kelaparan karena diminta agar cepat, giliran selesai saya disuruh menunggu hingga jam 14.00 baru kembali lagi," ujarnya dengan nada emosi.

Karena kata dia, seharusnya semua persyaratan diberikan sehingga bisa sekali dalam pengurusan, agar waktu yang dibuangnya tidak sia-sia, karena keluarganya juga saat ini membutuhkan tenaganya di RSUD yang sedang sakit.

"Kalau kaya begini waktu kita habis," katanya.Belum ada keterangan dari pihak rerkait soal kekesalan seorang warga ini.

Reporter : Nandar Jabid
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Gudang di Jember Ini Jadi Tempat Nyaman Bajing Loncat
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda