UniqMag

Putri Indonesia Ingin Nikmati Indahnya Alam Bondowoso

berita terkini
Putri Indonesia Pariwisata saat diajak foto bareng masyarakat Bondowoso

BONDOWOSO (suaraindonesia.co.id) - Momen ke Bondowoso tak disia-siakan  Putri Indonesia Pariwisata Karina Nadila untuk jalan-jalan menikmati keindahan alam Republik Kopi.  

Dia akan berada di Bondowoso selama dua hari. Selain membuka acara Festival Ijen 2018, Karina juga akan berkunjung ke beberapa wisata di Bondowoso. Seperti Kawah Wurung, air terjun Blawan dan Bosamba Rafting. ''Intinya saya  hadir di Bondowoso untuk menikmati wisata alam yang katanya menakjubkan,''katanya kepada warga yang mengerubunginya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Harry Patriantono mengungkapkan, Festival Ijen adalah salah satu even dengan bungkus Sport Adventure Tourism. Di dalamnya ada Jazz Republik Kopi, Gelar Teknologi (Gerletk), Petik Kopi, Fun Fly, Ijen Trail Running dan lain sebagainya. “Berbagai even ini dimulai April sampai Nopember mendatang,” tegasnya.

Launching Festival Ijen dilaksanakan di Hotel Ijen Bondowoso. Ada testimoni perjalanan pariwisata Bondowoso selam lima tahun belakangan.  “Tema ini menampilkan  bahwa Bondowoso memang adalah sebuah kota yang layak dikunjungi,” tegasnya. 

Bondowoso dengan kekayaan alam dan budayanya banyak titik ketinggian dengan pemandangan yang sangat indah.

Reporter : Dedi Budiantoro
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya OKU Selatan Gelar Lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda