UniqMag

Saatnya Berwisata ke Lombok di Bulan Ramadhan, Kenapa?

berita terkini
Sekretaris PHRI NTB, Wedhok Suprapti

MATARAM, (suaraindonesia.co.id) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar Bulan Belanja Murah (BBM) selama bulan Ramadhan mendatang. Kegiatan BBM ini sengaja digelar PHRI NTB di masa High Season karena selain untuk menyemarakan bulan Ramadhan  juga untuk menegaskan bahwa NTB  sebagai  Halal Destinations dan Halal Honeymoon.

"Program ini kami gelar sebulan penuh saat Bulan Ramadhan tahun 2018, dan kita libatkan anggota PHRI nantinya", kata Wedhok Suprapti , Sekretaris PHRI NTB, di Hotel Golden Palace, Mataram (26/4).

Menurut Wiwid sapaan akrab Wedhok Suprapti, kegiatan BBM ini bisa dijadikan untuk meningkatkan minat kunjungan wisatawan ke NTB pada masa High Season.

"Ini adalah program special di Pulau Lombok pada Bulan Ramadhan, kita nanti akan siapkan last minute booking dengan potongan harga luar biasa, dan juga diskon menginap minimal 30 persen", ucap Wiwid.

Kegiatan BBM ini rencananya akan di launching pada tanggal 2 Mei 2018 mendatang. Dan melibatkan 33 hotel  yang ada di Pulau Lombok dalam kegiatan tersebut.

Reporter : AG Dany
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya PPN Solo Bertekat Cetak Operator Farm Handal
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda