UniqMag

Ingin Kenal Pemkab Kutim, 241 Murid TK YPPSB Datangi Kantor Bupati

berita terkini
Staf Khusus Bidang Kemasyarakatan Pemuda dan Olahraga Didi Herdiansyah Sambut Ratusan Siswa YPPSB diruang Meranti Kantor Bupati. (ist)

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id )- Sebanyak 241 siswa Taman Kanak-Kanak (TK) dari Yayasan Pendidikan Prima Swarga Bara (YPPSB) datangi Pusat Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jumat (27/4/2018). Ratusan siswa tersebut, disambut langsung oleh Staf Khusus Bidang Kemasyarakatan Pemuda dan Olahraga, Didi Herdiansyah diruang Meranti Kantor Bupati.

Dihadapan anak-anak yang memakai pakaian olahraga itu, Didi memperkenalkan nama-nama pemimpin Pemkab Kutim sejak pertama berdiri hingga bupati saat ini yang masih menjabat. Yakni, DR H Awang Faroek Ishak, H Mahyudin, Isran Noor, Ardiansyah Sulaiman dan H Ismunandar. Dalam kesempatan itu, Ia juga memberikan semangat dan motovasi bagi siswa/siswi  tersebut agar belajar dengan baik, agar kelak bisa menjadi pemimpin di Kutim.

“Ade-ade harus semangat belajar ya, supaya nanti bisa jadi pejabat-pejabat juga di Kantor Bupati atau bahkan bisa jadi Bupati nantinya,” ucap mantan Camat Sangatta Utara itu.

Sementara itu Endah Yuwana Bagian Kurikulum TK YPPSB mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka puncak tema “Negaraku” dengan sub tema “Pemerintahan Indonesia”, dalam hal ini Pemerintah Kutai Timur. Tujuannya agar anak-anak bisa mengetahui Kantor Bupati serta ruang-ruang kerja yang ada.

“Sehingga anak-anak ini bisa mengetahui banyak orang-orang di Pemerintah Kutim ini, yang memperjuangkan kesejahteraan anak-anak di Kutim,” ungkap Endah.

Dalam kunjungan ini, seperti biasa anak-anak itu diajak melihat ruang kerja Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Kabupaten dan ruangan pertemuan lainnya. (hms15/Advetorial)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Mahasiswa Jember Ubah Limbah Tembakau jadi Bahan Parfum
Berita Selanjutnya Di Bulan Ramadhan, 40 Pengemis di Pamekasan Terjaring Razia

Komentar Anda