UniqMag

Pemkab Kutim Besok Gelar Sangatta Utara Food Festival, 850 Kupon Siap Dibagikan Bagi Pengunjung

berita terkini
Lokasi penyelenggaraan food festival sudah mulai dipersiapkan oleh panitia sejak Jumat ini (ist)

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) - Sebanyak 850 kupon belanja senilai Rp 20.000 telah disiapkan Panitia Sangatta Utara Food Festival 2018. Kupon tersebut akan diberikan kepada para pengunjung yang akan datang pada acara Lomba Olahan Pangan yang akan digelar di Halaman Kantor Kecamtan Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), Sabtu (28/4/2018) besok pagi.

Menurut Camat Sangatta Utara, Muhammad Basuni kupon tersebut sengaja disiapkan oleh panitia untuk para pengunjung Food Festival. Diharapkan, para pengunjung agar bisa menikmati berbagai olahan yang akan disuguhkan dalam acara tersebut.

Basuni mengatakan  Festival makanan tersebut akan diikuti kurang lebih 20 peserta Bazar, yang terdiri dari berbagai Organisasi wanita, Paguyuban, Sekolah dan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

"Untuk persiapan kegiatan sudah 90 persen dan akan dibuka langsung Bupati Kutai Timur H Ismunandar. Kegiatan ini juga didukung oleh PT kaltim Prima Coal (KPC)," sebut Basuni.

Untuk diketahui kegiatan tersebut merupakan kerjasama menampilkan berbagai macam usaha. Baik yang berupa kerajinanmaupun yang berupa aneka olahan makanan.

Selain dilakukan Bazar juga dilakukan berbagai kegiatan tambahan untuk memeriahkan acara tersebut. Seperti Perlombaan Olahan Pangan, Workshop Olahan Cemilan Cepat Saji serta Lomba Masak Olahan Pisang tingkat SLTA. (hms15/Advetorial)

 

Reporter : Muhammad
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Ingin Kenal Pemkab Kutim, 241 Murid TK YPPSB Datangi Kantor Bupati
Berita Selanjutnya Di Bulan Ramadhan, 40 Pengemis di Pamekasan Terjaring Razia

Komentar Anda