UniqMag

Bupati Bondowoso Resmi Buka Ijen Festival 2018

berita terkini
Bupati Amin Said Husni saat tengah foto bersama Putri Indonesia dan segenap Forkopimda

BONDOWOSO, (Suaraindonesia.co.id)-Bupati Bondowoso H Amin Said Husni membuka secara resmi Festival Ijen 2018 pada acara opening Festival yang di tempatkan di Ball Room Hotel Ijen View Bondowoso, Selasa (24/04).

Bupati Amin Dalam sambutannya mengatakan Festival ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di bondowoso. Dan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bondowoso.

“Festival ini sangat meberikan dampak positif atas suksesnya promosi wisata Setiap tahunnya, jumlah kunjungan wisatawan bertambah lima sampai delapan persen, ” ujar Bupati Dua periode ini

Lebih lanjut ,Amin mengatakan Selama 3 tahun terakhir pengembangan pariwisata yang ada di Bondowoso diprioritaskan pada pembangunan sarana dan prasarana di berbagai objek wisata, seperti Kawah Wurung, Batu Soon Solor, Pemandangan Arak-arak, dan beberapa destinasi yang tumbuh dan berkembangan di pedesaan seperti Alas Sumur dan Glingseran.

“Intinya, muara dari pembangunan sektor pariwisata adalah meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Bondowoso,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Opening Ijen Festival ketua DPRD  Bondowoso H Tohari, Sekretaris Daerah Bondowoso Karna Suswandi , Waka Polres Bondowoso, Pimpinan OPD dan para undangan.

Reporter : Dedi Budiantoro
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya 300 GM Hotel se-Indonesia Bakal Hadir dalam Rakernas IHGMA di Yogyakarta
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda