UniqMag

Roda Dua Dominasi Pelanggaran Hari Pertama Operasi Patuh Samrat di Talaud

berita terkini
Kasat Lantas Iptu Rusmanadji Gorontalo Putra pimpin langsung Operasi Patuh Samrat 2018 di Kepulauan Talaud

TALAUD, (suaraindonesia.co.id)-Jajaran Satgas Polres Kepulauan Talaud berhasil melakukan penilangan terhadap 20 pelanggar terdiri dari 11 unit kendaran bermotor, SIM sebanyak 2 dan stnk sebanyak 7 lembar.  Penindangan dilakukan jajaran kepolisian setempat dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Samrat 2018  di kawasan tertib lalulintas Jalan Melonguane.

Operasi Keselamatan dipimpin langsung Kasat Lantas  Iptu Rusmanadji Gorontalo Putra bersama KRI Ipda Ezra nasution, dengan melibatkan personil gabungan dari Satuan Lalulintas, Satuan Sabhara dan Seksi Propam sebanyak 35 personil. 

Operasi Patuh di hari pertama pelaksanaannya di fokuskan pada Kawasan tertib lalulintas dan pusat kota melonguane,  hal ini sebagai upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas khususnya d iwilayah  Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Operasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan giat penegakkan hukum penilangan yang terukur bagi para pelanggar lalulintas tanpa mengesampingkan kegiatan preemtif dan preventif ,” jelas Iptu Rusmanadji Gorontalo Putra.

Rusmanadji pun menghimbau  kepada masyarakat  sebelum mengendarai kendaraan selalu memeriksakan kelengkapan dokumen kendaraan, baik dari segi persuratan maupun maupun kondisi kendaraan serta patuhi aturan berlalulintas.

 

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Semangati Petani, Babinsa di Talaud Terjun langsung ke Sawah
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda