UniqMag

Laka Maut di Simpang Sender OKU Selatan, Satu Pengendara Motor Tewas

berita terkini
Korban tergeletak di samping motornya setelah bertabrakan dengan mobil L 300

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id) - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Ranau Simpang Sender, Kecamatan Pematang Ribu Ranau Rengah , Sabtu  (28/4). Kecelakaan melibatkan Mitsubishi L 300  nomor polisi BE 9762 CO dan  sepeda motor tanpa nomor polisi.  Akibat kecelakaan itu pengendara motor tewas di lokasi kejadian. 

Korban diketahui bernama Doni Antoni Bin Romli, warga Kelurahan Simpang Sender PBRT. Menurut salah satu anggota laka lantas  Polres OKU Selatan Bayu Nurrohim, kejadian terjadi sekitar pukul 12:00 WIB. Bermula saat mobil L 300 yang di kemudikan Supriyadi, 45, warga Simpang Sender Kecamatan Pematang Ribu Ranau Tengah (PBRT).

Menurut Kasat Lantas Polres OKU Selatan AKP Sutrisman melalui Kanit lantas Bayu Nurrohim, saat itu mobil melaju dari arah Ranau hendak menuju ke arah Muaradua.

Saat tiba di TKP, mobil tersebut hendak belok  kanan dan tidak memperhatikan kendaraan yang lain. Pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan  melaju motor yang dikendaraai korban. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindarikan lagi.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka berat dan tidak bisa  tertolong lagi akhirnya meninggal dunia di TKP. ''Sementara untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan  kami amankan di Unit Laka Lantas Polres OKU Selatan,'' katanya.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kejar Target, Dispendukcapil OKU Selatan Jemput Bola ke Kecamatan
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda