UniqMag

Wali Band Malam Ini Goyang Jember

berita terkini
Personil Wali band saat meet n greet dengan fans di Jember

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Masyarakat Jember Sabtu malam ini (29/4) akan dihibur oleh artis papan Indonesia. Sevendream City (SDC) bersama provider seluler kembali lagi menggelar konser musik yang menampilkan band papan atas.

Kali ini Wali Band yang di dapuk untuk tampil di hadapan warga Jember.  Konser musik bertajuk "Owsemusic" ini di gelar, Sabtu (28/4/2018) di kawasan Sevendream City Jember.

"Wali band kan karya-karyanya disukai berbagai kalangan. Lagu-lagunya cenderung religi tapi banyak yang suka. Jember kan wilayahnya juga termasuk itu". Ujar General Manager Sales Operation East Java XL Axiata , Hiasinta H. Paembonan.

Sinta,  panggilan akrab wanita ini juga mengatakan, kawasan sevendream city sejak kehadirannya memang menawarkan venue yang cocok untuk konser musik dan lainnya.

"Makanya dikawasan tersebut kami membangun BTS (Broadcast Tower System) ini untuk lebih memaksimalkan kebutuhan komunikasi dan multimedia ketika berada dikawasan saat event berlangsung,"lanjutnya.

Sementara Project Officer SDC,  Kumbang Ari mengatakan,  konser Wali kali ini sebagai awal rangkaian acara City of Concert di 2018.

"Pertama ini dimulai dengan Wali Band,  selanjutnya kami akan menghadirkan band/artis papan atas lainnya. Tunggu aja siapa yang bakal konser di kawasan SDC selanjutnya, pastinnya bakalan keren,"kata Kumbang Ari

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Buka Food Festival Sangatta Utara, Bupati Minta Dilaksanakan Tiap Bulan
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda