UniqMag

Asyik, Ada Pak Rahmat di Grand Madani Hotel Mataram

berita terkini
Salah seorang tamu saat check in di Grand Madani Hotel Mataram

MATARAM, (suaraindonesia.co.id) - Bagi yang mencari penginapan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) selama bulan Ramadhan, Grand Madani Hotel meluncurkan Pak Rahmat atau Paket Ramadhan Hemat, yang cocok untuk bisnis atau liburan di Pulau Lombok yang terkenal dengan Pulau Seribu Masjid ini.

General Manager (GM) Grand Madani Hotel Mataram, Irfan Oktavian menuturkan dengan memilih paket kamar Ramadhan, setiap tamu yang menginap dapat menikmati: menginap di kamar Syariah Superior atau Deluxe, hidangan sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang dewasa.

“Untuk bisa menikmati paket hemat tersebut, harga yang dipatok relatif murah, hanya Rp.450.000,-/net per kamar per malam. Penawaran ini berlaku untuk menginap mulai tanggal 15 Mei hingga 14 Juni 2018,” kata Irfan, saat ditemui dihotel setempat, di Mataram, Minggu (29/04/2018) kemarin.

Selama bulan Ramadhan, lanjut Irfan, Grand Madani Hotel Mataram juga menyediakan paket meeting seharga Rp 99.900 per- pax minimal 20 orang. Sudah termasuk paket meeting standart, ceramah agama bersama Ustad menjelang buka puasa dan hidangan buffet buka puasa bersama.

"Karena tingginya animo masyarakat Kota Mataram dan banyaknya request, maka tahun ini Grand Madani Hotel launching Pak Rahmat jauh – jauh hari. Kita optimis dengan varian menu yang beragam, dan harga yang sangat ekonomis, bisa memberikan warna di bulan Ramadhan", tuturnya.

Irfan menambahkan untuk yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, rekan kerja ataupun partner bisnis, Firdaus Restoran yang ada di Grand Madani Hotel merupakan tempat yang tepat.

Dengan suasana yang berbeda dan unik, pengunjung atau tamu bisa menikmati konsep buka puasa yang berbeda dari tempat yang lain. "Hanya dengan Rp59.999,- net/orang, setiap tamu bisa mencicipi aneka hidangan yang lezat khas Ramadhan tersaji dihotel kami selama bulan Ramadhan", ucapnya.

Reporter : AG Dany
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Bupati Ismunandar Hadiri Rakercab Pemuda Ansor dan Pembaretan Banser Kutai Timur
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda