UniqMag

Ada yang Baru di Kawasan Candidasa, Karangasem. Ini Dia!

berita terkini
Suasana nyaman yang ditawarkan kepada para tamu.

KARANGASEM, (suaraindonesia.co.id) - Alpha Hotel Management (AHM) kembali menghadirkan koleksi hotel terbarunya di wilayah Timur Pulau Bali. Adalah Sagara Boutique Hotel yang berlokasi di Candidasa, Kabupaten Karangasem, Bali ini sudah resmi beroperasi mulai bulan April 2018, yang ditandai dengan upacara “Melaspas” atau pemberkatan dalam kepercayaan umat Hindu.

Kawasan Candidasa merupakan daerah pesisir di Timur Bali yang terletak di tepi laguna air tawar yang menjadi tempat pemberhentian turis yang populer dan sering digambarkan sebagai destinasi wisata alternative dengan pantai yang lebih tenang dan santai, daripada kawasan Kuta yang dipenuhi club malam atau resor - resor besar di Nusa Dua.

Director of E-commerce and Digital Marketing AHM, Liz Martafeni mengatakan Sagara Candidasa merupakan hotel yang terletak tepat disisi lautan (Seaside). Sagara Candidasa mengusung konsep boutique hotel dan hanya terdiri dari 20 kamar mewah berstandar international guna memberikan segala kenyamanan terbaik bagi para tamu yang tinggal.

"Terdapat 10 kamar tipe Classic di lantai dua dan 10 kamar tipe Premier di lantai satu. Yang membedakan kedua tipe kamar ini adalah terdapat bathtub pada tipe kamar Premier", kata Liz, di Sagara Candidasa, Karangasem, Bali, Selasa (01/5).

Dijelaskan Liz, seluruh tipe kamar di Sagara Candidasa membawa konsep keharmonisan antara daratan dan lautan yang terlihat dari design interior kamar yang menyatukan warna-warna tanah dan detail batu bata pada dinding dengan sentuhan warna – warna biru lautan pada ornamen dan detail pada kamar.

"Fasilitas pendukung lainnya adalah kolam renang dengan pemandangan langsung ke laut yang menjadikannya seolah-olah menyatu dengan lautan lepas. Area kolam renang juga dilengkapi dengan day bed dan cabana untuk tempat bersantai para tamu menikmati indahnya pesisir Candidasa", paparnya.

Liz menambahkan Sagara Candidasa ini juga memiliki Flamingo Restaurant dengan sajian masakan bercitarasa Asia dan bar di lantai dua dengan pilihan racikan minuman yang fantastis dari ahlinya.

Berkapasitas 50 orang yang lokasinya persis di pinggir kolam renang. "Flamingo restaurant juga dibuka untuk umum melayani makan pagi sampai makan malam, jadi tidak hanya tamu yang menginap yang bisa menikmati hidangan lezat kami, tapi masyarakat umum juga bisa", ucap Liz.

Kawasan Candidasa, Karangasem, memang bukan destinasi baru di Pulau Bali, namun wilayah ini memiliki penggemarnya tersendiri dan menjadi salah satu yang terbaik dan harus dikunjungi di Bali. Dan Sagara Candidasa adalah pilihan terbaik untuk menikmati indahnya Candidasa.

Reporter : AG Dany
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Menjawab Tantangan Industri Perhotelan di NTB
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda