UniqMag

The Rich Jogja Siap Manjakan Umat Muslim Saat Bulan Puasa

berita terkini
Joko Paromo bersama GM The Rich Jogja, Herryadi Baim

YOGYAKARTA, ( suaraindonesia.co.id) - Bulan suci Ramadhan datang tak lama lagi. Pada bulan puasa ini The Rich Jogja Hotel menawarkan program menu spesial untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun rekan bisnis anda, berupa 55 menu nusantara.

Eksekutif Assisten Manager The Rich Jogja Hotel Joko Paromo mengatakan  berbagai varian  yang disajikan dalam ngabubuRICH Nusantara dapat dinikmati para tamu dengan harga mulai Rp 75.000,-/nett/pax. Paket ini dapat dinikmati dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

"Beberapa menu pilihan yang kami tawarkan antara lain, ayam paniki, pecak ikan gurami, kwetuaw goreng ponti, kolak pisang zupa hingga ayam cincane. Tak ketinggalan berbagai menu sup yang siap kami sajikan" tambah Joko Paromo dalam Media Gathering di MZ Peony Restaurant, Kamis (3/5).

Dan yang menarik, katanya, setiap prmbelian 10 pax akan mendapatkan free 1 pax. Selain itu untuk anak-anak 2-6 tahun akan mendapatkan diskon 50 persen.

Joko juga menjelaskan beberapa agenda telah diprogramkan dalam Indahnya Kebersamaan, seperti pemberian 1.000 takjil, lomba busana Islami anak, buka bersama anak yatim piatu hingga buka bersama awak media.

Reporter : Lanjar Artama
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Tahun Lalu Langka, Sekarang Harga Garam Rakyat di Pamekasan Cukup Tinggi
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda