UniqMag

Plh Bupati Pamekasan Pantau Pelaksanaan UN Tingkat SD/MI

berita terkini
Plh. Bupati Pamekasan Mohammad Alwi dan rombongan saat memantau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SD/MI.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Plh. Bupati Pamekasan Mohammad Alwi bersama Kepala Dinas Pendidikan, Ketua DPRD Pamekasan, dan beberapa anggota Forpimda, melakukan pemantauan Ujian Nasional tingkat SD/MI, Kamis (03/05). 

Alwi mengatakan, bahwa pada pelaksanaan hari pertama ujian tersebut berjalan lancar.

“Berdasarkan hasil sidak yang kami lakukan, alhamdulillah dalam pelaksanaan UN tingkat SD/MI untuk tahun ini berjalan baik, aman dan lancar. Semua siswa SD dan MI yang mengikuti UN hari ini 100 persen hadir, dan soal ujian tidak ada masalah dan pengawasnya juga ada," jelas Alwi.

Sementara itu, Kadisdik Pamekasan, M. Tarsun, meminta kepada orang tua siswa dalam pelaksanaan UN tingkat SD/MI agar tidak mengintervensi putra putrinya seperti memberi kunci jawaban dan sebagainya.

“Selama pelaksanaan UN ini berlangsung, kami harap para orang tua murid untuk selalu menjaga dan membimbing anak-anak selama di rumah untuk belajar, yang kami harapkan nilai tinggi dan prestasi ujiannya juga baik,” kata Tarsun.

Tarsun berharap agar dalam pelaksanaan Ujian Nasional SD/MI kali ini, semua siswa siswi bisa mengerjakan soal dengan baik.

“Saya berharap peserta UN bisa mengerjakan dengan baik dan bisa lulus dengan nilai-nilai prestasi yang tepat,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada hari pertama Ujian Nasional tersebut, Plh. Bupati dan rombongan  melakukan kunjungan ke 4 lembaga, yaitu SDN Kowel III Kelurahan Kowel, SDN Lawangan Daya III Kecamatan Pademawu, SDN Konang II Kecamatan Galis, serta MIN 1 Konang 1 Kecamatan Galis Pamekasan.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Gubernur Kaltim Siapkan Beasiswa Mahulu Kuliah Kedokteran
Berita Selanjutnya Pemkab OKI 'Blacklist' Perusahaan Perencanaan Proyek Rumdin Bupati

Komentar Anda