UniqMag

TMMD OKI, Ditutup Resmi Danrem Gapo Sriwijaya

berita terkini
Plt Bupati OKI HM Rifai dan Danrem 044/ Gapo Sriwijaya Kolonel Inf Iman Budiman

OGAN KOMERING ILIR, (suaraindonesia.co.id) - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0402/OKI tahun 2018 berakhir dengan ditutup langsung oleh Danrem 044 / Gapo Sriwijaya Kamis (03/05) di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Bupati OKI HM Rifai, Ketua DPRD OKI H Yusuf Mekki, Dandim OKI Letkol Inf Seprianizar.

Danrem 044/ Gapo Kolonel Inf Iman Budiman Mengatakan, apresiasi dan penghargaan tinggi Kepada anggota TNI  dan Masyarakat desa setempat. “Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mensukseskan jalannya program TMMD ini secara totalitas, yang turut berperan aktif untuk bergotong royong serta bahu- membahu untuk membangun Desa Sungai Ceper yang selama ini terpencil,” katanya.

“Saya mengimbau agar masyarakat senantiasa menjaga apa yang telah dibangun dan mudah-mudahan dapat berguna bagi masyarakat dalam kurun waktu yang lama,” harapnya

Plt Bupati OKI HM Rifai mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak TNI, atas terselenggaranya TMMD ke 101 di OKI khusunya di Desa Sungai Ceper ini. ” Sudah kita lihat bersama, hasilnya bisa kita lihat bersama berbagai kemajuan terlihat, desa yang dulu terpecil sekarang sudah mengalami kemajuan, TNI sangat luar biasa karna program TMMD telah membantu, sesuai dengan Visi -misi Kabupaten OKI membangun OKI dari desa ,” ujarnya di sela kegiatan.

Rifai berharap masyarakat dapat memanfaatkan hasil program TMMD seperti pembangunan masjid . pembangunan gedung Paud, lapangan bulu tangkis dan volly. “Harapan kita tentunya, akan meningkatkan kesejahteraan warga Sungai Ceper, serta untuk jembatan penghubung antar desa yang menghubungkan  Dusun 1 dan Dusun 2 tentunya diharapkan  dapat bermanfaat bagi masyarakat Sungai Ceper dalam melakukan aktifitas sehari-hari ,” tandasnya.

Pada kesempatan itu masyarakat sekitar yang datang di hibur oleh seni tari kreasi, tari Gapelo persembahan Ibu Persit Candra Kirana Cabang XXXVII, panggung Hiburan rakyat, pemutaran Film TMMD 101 Sungai Ceper serta berbagai pertunjukan lainnya. (firman)

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya 53 Hari Jelang Coblosan, KPU Banyuwangi Gelar Bimtek Pemungutan Suara
Berita Selanjutnya Polres Jember Periksa Nahkoda dan ABK Kapal Joko Berek

Komentar Anda