UniqMag

Alhamdulilah, Nenek Asal Malang yang Tertinggal saat Umroh sudah Ditemukan

berita terkini
Foto nenek Supatmi yang terpisah dari rombongan umroh dan jadi viral di media sosial

MALANG RAYA,(suaraindonesia.co.id) -  Seorang nenek asal Lawang, Malang, Sri Patmi Hartini, 73, yang viral karena tertinggal di Mekkah akhirnya bisa  kembali bersama keluarganya.

Foto nenek yang umroh bersama suami dan anaknya itu sempat viral karena dia terpisah dari rombongan tanpa identitas dan  paspor. Berdasar viral foto ibu Sri Patmi di medsos akhirnya ada pemerhati  yang memberitahu keluarganya di Lawang, Kabupaten Malang.

diantaranya adalah pemilik akun bernama Moch Hadi dan Eddy Kurniawan. Dalam akunnya, kedua mengatakan telah bertemu dengan keluarganya dan memberitahu pihak travel . "Terimakasih semuanya ,ini saya sudah bertemu keluargany dan sudah saya sampaikan " kata Moch Hadi melalui akun faslcebooknya.

Akun lainnya Edi Kurniawan, juga menginformasikan tentang kabar menggembirakan tentang nasib nenek tersebut. ''Alhamdulillah sudah ada yang menemukan keluarganya dan sudah menghubungi travelnya,'' katanya.

Berdasar informasi medsos tersebut, dari pemilik akun  Muhaimin saat dihubungi suaraindonesia.co.id  menginformasikan jika sudah ada yang memberitahukan pada pihak keluarga  dengan mengirimkan screenshoot komentar-komentar dari akun facebooknya.

Reporter : Hery Yulianto
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Angkatan Laut 36 Negara Akan Ramaikan MNEK 2018 di Lombok
Berita Selanjutnya Siswa MAN di Bondowoso Bentangkan Merah Putih Sepanjang 1111 Meter.

Komentar Anda