UniqMag

Gara-gara Ini, Buruh Tani di OKU Selatan Terancam Lebaran di Tahanan

berita terkini
Tersangka Aminudin (39) warga Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) saat diamankan di Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id) - Seorang buruh di tani asal Desa Gunung Terang, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA)  terancam berlebaran di dalam tahanan.

Warga bernama Aminudin,39, tersebut kedapatan menyimpan enam paket narkoba jenis shabu dengan berat 1.08 gram. Barang haram itu ditemukan polisi di bagasi motor, Senin malam (7/5/2018).

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap melalui Kasatreskoba Zulkifli mengatakan, tersangka ditangkap saat hendak melakukan transaksi. 

"Berdasarkan informasi yang kami terima, kami kemudian menangkap tersangka yang sedang menunggu pembeli untuk transaksi," jelas Zulkifli.

Saat menggeledah tersangka, polisi menemukan  enam paket sabu yang diletakan di dalam bagasi sepeda motor yang dibawa tersangka.

"Pelaku menyimpan enam paket narkoba jenis sabu siap jual, yang diletakan di dalam bagasi motor tersangka."tambah Zulkifli.

Setelah dilakukan pengembangan dengan menggeledah rumah pelaku, polisi menemukan barang bukti 6 paket sabu seberat 1,08 gram, 6 plastik bening kosong, sebuah timbangan digital, sebuah skop, pipet plastik, handphone, uang Rp. 300 ribu, sepeda motor jenis honda B 4898 BDJ

Saat ini tersangka diamankan di Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, untuk dilakukan penyidikan sesuai dengan hukum

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Tayangkan Iklan Parpol, 2 Stasiun TV Nasional Diperingatkan KPI
Berita Selanjutnya Herlang: Pemuda Kutim Harus Melestarikan Seni dan Budaya

Komentar Anda