UniqMag

Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Talaud di Jakarta Batal

berita terkini
Ketua KPU Velma Sumee

TALAUD, (suaraindonesia.co.id) - Debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Talaud yang awalnya akan dilangsungkan di DKI Jakarta, batal. Pembatalan ini berdasarkan hasil rapat koordinasi ke dua antara KPU)l Talaud bersama tim sukses 4 pasangan calon.

Ketua KPU Talaud Velma Sumee mengatakan, berdasarkan kesepakatan terbaru, debat ini akan digelar di daerah pemilihan, dalam hal ini Kabupaten Kepulauan Talaud, di Ibukota Melonguane. 

Sebelumnya, sempat ada wacana debat akan dilangsungkan di Jakarta, namun  akhirnya menggoyahkan KPU Talaud untuk kembali menjalankannya di Talaud sendiri.

“Debat pertama akan dilakukan di Jakarta  batal karena timses dari salah satu paslon mengajukan keberatan jika pelaksanaan debat digelar di Jakarta. Jika ada yang tidak hadir, tentu itu menjadi satu kegagalan.,” ujar ketua KPU.

Mengenai Jadwal dan tempat pelaksanaan ajang adu visi dan misi ini akan dirapatkan kembali dan tidak lupa Sumee meminta agar setiap paslon dan timses bisa mengikuti semua aturan yang telah disampaikan.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Direktur GTK Madrasah Kemenag RI Laksanakan Pembinaan ASN di Pamekasan
Berita Selanjutnya Resort Wolrd Sentosa Tawari Pengunjung Melatih Dinosaurus atau Mengatasi Kejahatan Laut

Komentar Anda