UniqMag

Ketua DPRD OKU Selatan Ajak Masyarakat Dukung Rara di Liga Dangdut Indonesia

berita terkini
Ketua DPRD Okus Yohana Yudha Yanti

MUARADUA, (suaraindonesia.co.id) - Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudha Yanti meminta seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk mendukung Rara dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  yang ditayangkan salah satu  tv nasional.

Dalam beberapa kali tampilannya, Rara yang merupakan putri asal  Kota Prabumulih Sumatra Selatan itu, sangat memukau.  Tidak hanya penonton, namun juga  para juri yang juga sering mendapatkan standing ovation dari penonton yang ada di studio  saat menyanyikan lagu-lagu yang dibawakannya.

Suara Rara membuat artis papan atas tanah air merinding dibuatnya, karena suaranya yang begitu jernih dan bening. 

Tak salah kemudian sang juri Eri Susan sampai-sampai meneteskan air mata ketika Rara mendendangkan lagu Ranting yang patah salah satu lagu yang juga dibawakannya saat audisi.

Meskipun harus membawakan nama Perabumulih, Yohana tetap memohon doa dan dukungan SMS untuk Rara agar tembus ke Satu besar pada malam gerenvinala tiga besar malam ini.

“Meskipun Rara membawa nama Kota Prabumulih , namun dia tetaplah putri Sumatra Selatan".

Oleh karena  itu,  dia meminta kepada segenap masyarakat OKU Selatan untuk mendukung penuh Rara supaya bisa jadi pemenang di ajang ini, tentunya ini sangat beralasan karena memang talenta yang dimiliki Rara tidak diragukan lagi,” tutur Ketua DPRD OKU Selatan,Rabu (9/5/2018).

Ditanyakan mengenai alasannya mendukung Rara,Yohana menegaskan tidak sedikitpun terbesit dalam pikirannya untuk menyisipkan kepentingan politik di dalamnya. 

''Saya sangat kagum kepada Rara diusianya yang masih belia namun memilik bakat yang luarbiasa dengan perjuangannya yang begitu gigih,''tegasnya.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Air, Sumber Daya Akan Sebabkan Perang di Masa Depan
Berita Selanjutnya Siswa MAN di Bondowoso Bentangkan Merah Putih Sepanjang 1111 Meter.

Komentar Anda