UniqMag

Hardiknas Momen Indah Bagi SMPN 4 Ciamis

berita terkini
Kepala SMPN 4 Ciamis D Kodariah bersama siswa yang mendapat penghargaan.

CIAMIS, (suaraindonesia.co.id) - Dalam perayaan Hardiknas tahun 2018 ini sejumlah siswa SMPN 4 Ciamis diberi penghargaan oleh Plt Bupati Ciamis Dedi Sobandi, karena telah membawa harum Kabupaten Ciamis di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dan peraih penghargaan tersebut ialah Andrika Bagas Wardana peraih Medali Emas di O2SN tingkat Provinsi Tahun 2017 lalu di cabang Tolak Peluru, dan Dhea Nazhira Nuramalia peraih Medali Perak di cabang Renang Gaya Bebas Putri.

Tak hanya itu siswa SMPN 4 Ciamis telah mendapat perestasi Juara 3 Kelompok dan Juara 3 Individu di ajang lomba cepat tepat Matematika tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Sumedang pada tanggal 28 sampai dengan 2 Mei 2018 lalu.

"Dengan berbagai prestasi dan penghargaan tersebut tentunya sangat dibanggakan guru di SMPN 4 ini, karena berkat kerja keras dan suport dari berbagai pihak akhirnya dapat menuai hasil yang cukup memuaskan," terang Wakasek Adang kepada media Sabtu (12/05) di ruang kerjanya.

Lanjut Adang pula, "SMPN 4 sangat berterimakasih kepada Dedi Sobandi selaku Plt Bupati Ciamis yang mana telah memberikan penghargaan kepada para anak didiknya, semoga dapat menjadi motivasi lagi agar kedepan dapat lebih baik lagi dalam segala bidangnya".

Reporter : Yayat Ruhyat
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Bertemakan Payung, Pisah Kenang MI di Lumajang Penuh Haru
Berita Selanjutnya Dandim 1312/Talaud : Gotong royong membangun dalam keterbatasan di Perbatasan

Komentar Anda