UniqMag

Ketua Ansor Jember: Dukung Polisi Hukum Para Teroris !

berita terkini
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan Ketua PC GP Ansor Jember Ayub Junaidi.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id) – Peristiwa pengemboman sejumlah gereja di Surabaya disikapi banyak pihak. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Jember salah satu yang mengutuk keras aksi bom bunuh diri beruntun yang terjadi pada Minggu (13/5), pagi.

Ketua Umum PC GP Ansor Jember, Ayub Junaidi, mengutuk keras aksi teroris yang melakukan bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya. “Apapun motifnya, aksi tersebut sangat keji dan tidak bisa dibenarkan. Kami GP Ansor Jember mengutik keras aksi tersebut,” tegasnya.

Ayub menambahkan, aksi teror di Surabaya tersebut menujukkan bahwa bibit radikalisme di Indonesia masih terus tumbuh. “Masihkah kita bilang teroris hanya isapan jempol belaka, kita menyerukan kepada seluruh Rakyat Indonesia agar tidak takut terhadap aksi teror itu, ayo kita lawan gerakan radikal dan aksi teroris itu. Karena aksi teror itu merupakan upaya untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” pintanya.

Ayub juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada jemaat gereja dan pihak kepolisian, yang menjadi korban aksi biadab para teroris itu. “Kami Ansor dan Banser mendukung penuh upaya Polri untuk menyelesaikan aksi teroris tersebut, bahkan kita dukung tindakan dan hukuman tegas terhadap para teroris,” katanya.

Reporter : Vino AFM
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Bupati Bantul: Masjid Benteng Pemelihara Ukhuwah
Berita Selanjutnya Jalan berlobang di OKI Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan

Komentar Anda