UniqMag

Polres OKU Selatan Perketat Penjagaan

berita terkini
Beberapa petugas sabhara yang didampingi langsung kanit sabhara memeriksa tamu yang datang.

.

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id) -Terkait sejumlah teror bom yang marak terjadi di Surabaya, Mako Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melakukan penjagaan ketat guna antisipasi teror pada wilayah Polres setempat, Senin (14/5) siang.

Penjagaan ketat dilakukan pada pintu masuk Polres dengan menutup portal yang sebelumnya dibiasa terbuka, kemudian juga di lakukan pemeriksaan super ketat ke-pada setiap orang yang masuk.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui Kasat Sabara Iptu DB Pinem mengatakan penjagaan ketat dilakukan pada setiap orang yang masuk di gerbang.

"Demi keamanan kita lakukan pemeriksaan ketat pada setiap orang yang masuk termasuk kendaraan yang dibawa," kata Kasat Sabara, Senin (14/5).

Dikatakan Kasat Sabara warga masyarakat Sumsel Khususnya OKU Selatan tidak perlu takut terhadap berita yang ada di Surabaya, terkait insiden teror ledakan bom yang terjadi.

"Kepada masyarakat tidak perlu takut terkait berita yang ada di surabaya ledakan bom,Provinsi Sumatra Selatan khususnya untuk wilayah Kabupaten OKU Selatan hingga saat ini masih kondusif,"imbaunya.

 

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Bupati Kutai Timur Minta Penceramah Berikan Tausiah yang Menyejukkan
Berita Selanjutnya Resort Wolrd Sentosa Tawari Pengunjung Melatih Dinosaurus atau Mengatasi Kejahatan Laut

Komentar Anda