UniqMag

Nasdem Kota Malang Kecam Aksi Teroris dan Radikalisme

berita terkini
Apel siaga NasDem DPD Kota Malang.

MALANG RAYA, (suaraindonesia.co.id)- DPD NasDem Kota Malang melaksanakan apel siaga,Senin (14/05) bertempat disekretariat DPD NasDem, ruko Pandanwangi Park,jalan Simpang Sulfat Utara.Dihadiri oleh jajaran pengurus KSB (Ketua,Sekretaris,Bendahara )

Apel siaga tersebut diikuti oleh semua tingkatkan struktur anggota partai,DPD,DPC,DPrt maupun   organisasi sayap partai, Garda Pemuda,Garnita,Gemuruh,Bahu,Petani Nasdem,Rescue Nasdem,Liga Mahasiswa hingga Badan Reaksi Cepat- Baret NasDem serta pendukung dan simpatisan.

Apel siaga tersebut sesuai surat instruksi Ketum Partai Nasdem ,Surya Paloh yang dikirim resmi kesemua tingkatan struktural.

Apel siaga tersebut sekaligus membacakan pernyataan sikap partai terkait tindakan radikal terorisme di Mako Brimob maupun aksi pengeboman bunuh diri pada tempat ibadah di Surabaya.

Ada lima pernyataan sikap resmi partai Nasdem yang dibacakan pada apel siaga itu.Diantaranya mengutuk keras aksi teroris hingga mendukung Pemerintah Jokowi untuk segera mengambil sikap atas peristiwa  kekerasan yang terjadi.

Bendahara Nasdem Kota Malang, Hj.Rossa Romlah menyatakan kecamannya terhadap aksi pengeboman di Surabaya.

 " NasDem mengecam adanya aksi kekerasan dan segala bentuk teror. Berharap untuk Kota Malang,tetap kondusif dan damai disuasana pilkada ini. Nasdem tetap mengedepankan nilai persatuan dan kesatuan bangsa, " ujarnya pada suaraindonesia.co.id.

 

Reporter : Hery Yulianto
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya RSUD Labuha Akreditasi dari Tipe D ke Tipe C
Berita Selanjutnya Jalan berlobang di OKI Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan

Komentar Anda