UniqMag

Komunitas Tali Rafia Tali Sepatu Dukung Kewirausahaan Kota Malang

berita terkini
Anggota komunitas Tali Rafia Tali Sepatu dengan giat kewira usahaan yang diberi nama Wulan Colection.

MALANG RAYA, (suaraindonesia.co.id) - Tali Rafia Tali Sepatu (TRTS), nama komunitas  unik ini lahir di Malang dan digagas oleh para anggotanya yang meliputi para penggiat dibidang kewira usahaan.

Berangkat dari komunitas TRTS itulah, sebuah usaha baru dibidang koleksi busana hari ini dibuka perdana dan diberi nama Wulan Colection,Senin(14/05).

Usaha butik milik Wulan tersebut menurut pengakuan pemiliknya, adalah berangkat dari dukungan rekan rekan anggota komunitas tali rafia tali sepatu, yang giat eventnya bertempat di Baskara Cafe,sebuah tempat kongkow kongkow kumpul ngobrol bareng untuk menggali inspirasi dalam giat-giat sosial lain nya.

"Wulan Colection yang dominan memperkenalkan busana batik Jawa Tengah an ini kemunculannya atas support anggota komunitas TRTS mas " ujar Wulan, pemilik butik pada suaraindonesia.co.id.

Dalam pembukaan butik milik Wulan yang dihadiri para anggota komunitas TRTS, Ketua komunitas yang akrab dengan panggilan Bunda Lala itu juga mengatakan jika Wulan Colection itu adalah lahir dari para anggota yang tergabung didalamnya. " Tentunya buka perdana ini pembelinya dari para anggota komunitas tali rafia tali sepatu,mas " ujar Lala.

Sementara itu sekretaris TRST  Didik Baswara, mengatakan anggota komunitas TRTS lebih bersifat kewira usahaan dan sosial.

" Jika ada anggota yang punya inisiatif dalam usaha,kita semua mendukung.Siapapun dan dari latar belakang apapun" jelas Didik .

Reporter : Hery Yulianto
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Nasdem Kota Malang Kecam Aksi Teroris dan Radikalisme
Berita Selanjutnya Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Ketua RT 012/RW 02 Kota Bambu Utara Jakarta Barat Gelar Nobar Final Piala Dunia

Komentar Anda